Press "Enter" to skip to content

Mencicipi Tiga Menu Baru ibis Kitchen dari ibis Yogyakarta Malioboro di Bulan Maret

Last updated on 22 Maret 2019

Dengan tajuk mengenalkan tiga menu baru dari ibis Kitchen, ibis Yogyakarta Malioboro mengundang bloger dan foodgramer dalam rangka temu media.

Umumnya, beberapa hotel mengundang media resmi seperti jurnalis surat kabae –konvensional maupun digital– dan tester profesional untuk mencicipi menu barunya. Kali ini, ibis Yogyakarta Malioboro melakukan pendekatan dengan cara lain untuk mengenalkan varian menu barunya, yaitu mendatangkan langsung bloger dan foodgrammer untuk mencicipi langsung makanan di ibis dan mengenalkannya ke pembaca dan/atau pengikut.

Berlokasi di Jalan Malioboro, ibis Yogyakarta Malioboro punya peluang lebih besar mendatangkan tamu ke hotelnya. Beberapa wisatawan, tak mau repot ketika bepergian ke Yogyakarta, kadangkala inginnya berdiam di tempat yang strategis agar mudah bepergian ke mana-mana. Nah, ibis Yogyakarta Malioboro sudah punya hal ini.

Peluang ini yang dilihat oleh ibis Yogyakarta Malioboro, tidak bergantung pada lokasinya yang strategis, hotel ini terus mengenalkan varian baru yang sekiranya pas untuk tamu atau wisatawan yang sekadar berjalan di Malioboro.

Salah satu menu yang ditawarkan adalah Bebek Manalagi. Ibis Yogyakarta Malioboro mengklaim kalau sebagian besar tamunya adalah wisatawan domestik. Bebek Manalagi dianggap menu yang cocok untuk ditawarkan kepada tamu ibis YM yang tak perlu repot mencari makanan di sepanjang jalanan Malioboro.

Bebek Manalagi (?)

Memilih Bebek Manalagi di Ibis YM sebagai santapan utama memberikan beberapa keunggulan, seperti harga yang tidak jauh beda dengan harga makanan jalanan di sepanjang Malioboro, tempat yang cozy, serta kenyamanan tanpa gangguan pengamen dan pedagang asongan

Jika kamu penasaran dengan harga Bebek Manalagi, menu ini ditawarkan seharga Rp65.000 net per porsinya.

Selain menu Bebek Manalagi yang merupakan sebagai hidangan utama –umumnya disantap saat makan siang atau makan malam–. Layanan ibis Kitchen juga menawarkan menu dengan varian lain, yaitu Favorito Sandwich.

Favorito Sandwich

Favorito Sandwich diklaim sebagai makanan ringan (snack) yang bisa dimakan kapan saja, misal sambil berburu belanjaan di Malioboro.

Menu Favorito Sandwich dilengkapi dengan roti lapis daging ayam mozarella dan sayuran. Tak cukup dengan roti saja, menu ini juga dilengkapi dengan kentang goreng (french fries) yang kaya akan karbohidrat. Bagi sebagian orang –termsuk saya–, maka Favorito Sandwich sebenarnya mengenyangkan untuk makan siang atau makan malam, terlebih dengan kesibukan yang terus membayangi, sampai tidak ada waktu untuk sekadar makan siang atau makan malam khusus.

Makanan utama sudah dikenalkan, makanan ringan juga sudah tayang. Apakah ada menu baru untuk minuman juga?

Tentu saja

Namanya adalah Milky Yuzu. Minuman in merupakan kombinasi yoghurt dan minuman bersoda serta ditambah dengan es batu untuk menambah kekuatan dan kesegaran rasa.

Milky Yuzu ditawarkan dengan harga Rp25.000 per gelas.

Jika kamu merasa tiga varian menu di atas kurang sesuai dengan pilihan hati, ibis Kitchen masih punya banyak menu yang ditawarkan. Sebut saja, sajian untuk penyuka kopi, ibis Kitchen punya Molinari Coffe. Varian kopi lain juga tersedia dengan harga mulaidari Rp35.000 per cup.

Untuk makanan, kamu bisa mencoba Special Barbecue yang bisa dinikmati seharga 89.999 net untuk pax dengan minimal dua puluh orang.

Terakhir, menyambut Ramadan 2019, ibis YM juga menawarkan promo dengan tema “Ramadhan Buffet all you can eat” yang dimulai dari bulan Mei 2019 sampai berakhirnya bulan Ramadan. Pomo ini menawarkan berbagai jenis makanan, baik Nusantara maupun western.

Harga promo all you can eat bisa didapatkan mulai dari 80.000 untuk early bird dan 100.000 untuk reguler.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan